Western Digital VelociRaptor, Hard Drive 1 TB Berkecepatan 10.000 RPM

Untuk menjawab semakin meningkatnya permintaan akan Hard Drive berkecepatan tinggi dan berkapasitas besar, Western Digital menghadirkan WD VelociRaptor. Teknologi yang diterapkan pada VelociRaptor sanggup bekerja secara terus-menerus (24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu)  pada beban kerja tinggi tanpa hambatan. Dan WD VelociRaptor dinobatkan sebagia hard drive 10.000 RPM paling besar saat ini.

Hard Drive 2,5 inci VelociRaptor dari Western Digital ini memiliki penutup IcePack dan rangka mounting berukuran 3,5 inci dan heat sink terintegrasi. Kustomisasi dari pabrik memungkinkan pemasangan drive ke dalam system bay 3,5 inci dan menjaga drive tetap dingin saat diinstal dalam sistem desktop.


 Western Digital VelociRaptor, Hard Drive 1 TB Berkecepatan 10.000 RPM

Fitur-fitur unggulan hard drive WD VelociRaptor:
  • Antarmuka SATA 6 Gb/s dan cache 64 MB
  • Advanced Format Technology untuk mendapatkan kapasitas hingga 1 TB.
  • Rotary Acceleration Feed Forward (RAFF) untuk mengoptimalkan operasional dan kinerja drive saat digunakan di casis multi drive yang rentan terhadap getaran.
  • Teknologi loading NoTouch ramp - Head perekaman yang tidak menyentuh media cakram untuk memastikan bahwa head perekaman dan media tidak mudah aus serta adanya perlindungan drive pada saat pemindahan.
  • Desain yang bebas halogen yang memenuhi syarat RoHS sehingga ramah lingkungan.

Hard Drive WD VelociRaptor telah bisa Anda dapatkan di distributor, reseller, dan e-teller dengan garansi 5 tahun. Harga yang disarankan  untuk WD VelociRaptor 1 TB dijual US$ 390, untuk versi 500 GB harganya US$ 245 sedangkan WD VelociRaptor 250 GB dibandrol US$ 185.
Similar Templates

0 comments: